Tuesday, January 29, 2008

Ketemuan sahabat2nya Bamby


Ketika kami di Bandung, maka Bamby juga ketemuan ama teman2nya yang dulu satu sekolah di PT Badak.
Teman2nya banyak juga yang masuk ITB karena program aliansi dengan PT Badak.
Sempet juga Bamby kecil hati gak bisa barengan ama teman2nya dan gak masuk ITB...
Sampai sempet terucap, ternyata gak worthed juga ya pindah ke luar negeri, saya gak bisa juga berjaya disana coba kalau tetep di Bontang saya kan bisa bareng2 sobat saya masuk ITB....
Waduh terpaksa deh saya saat itu meluangkan waktu buat panjang lebar menjelaskan kenapa ini dan itu padahal saat itu saya lagi parah2nya sakit...tugas ibu mah gak ada habisnya emang mau sakit ataupun sehat.
Alhamdulillah akhirnya Bamby bisa juga menerima walaupun gak barengan teman2 nya masuk ITB tapi dia juga punya point lebih dengan masuk TAMUQ.

Foto diatas itu adalah teman yang barengan ama Bamby sejak TK, Mirza dan Wahid, dan yang disebelah Bamby tuh Wahid, teman akrabnya bukan main ama Bamby....
Pagi siang sore dulu waktu di Bontang ya bersama Wahid...
Sampai kalau diledekin ama teman2nya...: Bamby kapan undangannya...
(gile deh becandanya)


back to : Mudik 6 Juli - 1 Agustus 2007

back to : dapurnya D'ez

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home