Tuesday, January 29, 2008

Kunjung ke Hembing

Salah satu yang bikin saya pada saat sakit itu lemes banget, ya akupuncture ini....
Iseng ajah aku ama Bamby akupuncture keHembing pengen kurus...
Awal di akupuncture kagak lemes tapi abis yang kedua rasanya gak ada tenaga lagi, gak tau kenapa....
gak turun juga sejauh ini mah...tapi kan namanya juga usaha...
Ini mah iseng yang bikin lemes semua badan....
Makanya ketika saya mau balik yang ke 3 kalinya , ajudanku bilang : aduh bu gak kapok tho ya ?
Makanya akhirnya gak jadi, 2 kali ajah akunya ke Hembing ini.

Bamby sekali ajah kesini dan kayaknya kapok... soale terasa badan lemes dan agak2 diare, kali emang itu efek sampingnya...

Yang paling seru seh Papanya paling anti yang namanya gini2an, tuh jarum2an... jadi sementara kita di akupuncture si papa malah jajan sate, makan ajah deh daripada bete nunggu kita diakupuncture.

Jangan salah kalau kesini kudu pagi2 biar nunggunya gak lama.
Pasiennya banyak dan meng akupuncturenya juga marathon banget, kurang human touchnya , udah macam ngobatin di tenda darurat gitu deh...
sekian puluh pasien masuk, lalu kita suruh siap2 ama susternya, yang mau diobatin lain kudu dah siap buka baju, lalu kalau kami ya duduk ajah nunggu buat yang akan diakupuncture bukan dibadan.
Datang lah Hembing, tanya mau apa, kalau mau kurus ya tinggal tusuk sana sini, lalu susternya datang buat nyetrum.
Kalau kebagian suster yang care dia naikin kadar setrumannya dikit2 jadi kita gak kaget tapi kalau dapet yang kasar main puter ajah, saya sekali kebagian yang kasar sampai tereak saking kagetnya kuping kena strum langsung kenceng gitu... gile deh...
Dan bayarnya gak murah sekitar seratusan sekali datang....

Ini tempat prakteknya, dijalan S. Tubun Tanah Abang.

Dan ini tukang satenya.... asal ajah suami neh beli...
ya so so lah udah bisa diduga tapi namanya iseng ya dibeli ajah...

Bamby ditusuk kupingnya...

alat setrumannya, gak sakit seh hanya kudu pelan2 naikin kadar setrumannya.
kalau engga ya mirip disiksa gitu deh...

serem gak lihatnya ? gpp kok ....
namanya juga usaha...

ada cerita lucu ketika saya pertama datang disitu, dipanggil masuk ama susternya lalu didudukkan dengan campur bapak2 yang akan di akupuncture bukan badannya.
lalu si suster bilang ama saya :
+ : bu, buka kudungnya.
- : husy gimana ini kan ditempat umum, kalau didalam tadi saya mau, kan tertutup
+ : memang kenapa bu ?
- : lha itu kan bapak2 semua masa saya buka jilbabnya ?
kan ini aurat masa iya saya buka disini.
+ : lha ibu kalau malu buka jilbabnya didalam ajah...
- : gimana sih kamu tuh, masa gak tau kalau yang ditutup ini aurat gak boleh dibuka sembarangan...
padahal kamu muslim kan ? walah .....

Kemudian saya diajak masuk lalu datang suster yang agak tuaan bilang : maaf ya bu anak tadi gak tau....
Gebleg, sesama muslim kok bisa gak ngerti.........


back to : Mudik 6 Juli - 1 Agustus 2007

back to : dapurnya D'ez

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home