Tuesday, January 29, 2008

Berobat ke teman se SMP


Kebetulan bener deh teman se SMP di SMP2 Bandung ada yang jadi ahli orthopedi.
Dr Eko Aries Santo, yang prakteknya di RS Mitra ama di Pasar Rebo (eh di RS mana ya ?), jadi saya bisa datang ketempatnya dengan mantab karena yakin gak bakal bingung ama diagnosanya.
Bukan rahasia lagi kalau ada beberapa oknum dokter yang suka memanfaatkan pasiennya dengan diagnosa yang sangat extrem juga harusnya gak pake tindakan jadi ada tindakan hanya sebenernya untuk kepentingan si dokter itu sendiri.
Kalau ama teman sendiri mah rasanya kepercayaan lebih besar, dan nyari teman sendiri bukan buat minta korting lho....(walau kalau dikasih korting juga gak nolak.... heheheh), tapi nyari diagnosa yang sesuai dengan apa yang diderita.

Eko neh emang gak pernah sekelas waktu di SMP dan saya juga gak inget samsek kayak apa dulu dia tampangnya dan sekarang apalagi....
Tapi berbekal komunikasi kita di milis SMP2 , kita juga sempet sms an malam itu yang dilanjutkan dengan telpon malam2..., maaf ya Eko, abisnya aku beneran desperado kakiku neh kok kayak gini rasanya...

Ternyata setelah datang ke Eko, di rontgent segala ketahuan kalau saya emang kena pengapuran atau arthritis, juga tumit yang sakit itu bengkak karena arthritisnya itu.
Obatnya Eko seh okey banget, kakiku langsung ilang bengkak dan sakitnya, hanya ternyata lambungku yang gak kuat ama obatnya ini, ditambah lagi saya kan sebok bukan main selama mudik, bikin lambung makin sensitif....
Sayang banget setengah jalan obatnya kudu saya hentikan, gak tahan banget nyeri dilambungku, ntar kalau aku udah santai lagi akan saya teruskan lagi obatnya...

Juga surat pengantar yang Eko bikin buat dokter disini akan sangat berguna buat saya berobat diAD. Karena saya gak usah menjelaskan lagi kenapa kakiku dalam bahasa Inggris.
Mudah2an deh kakiku bisa lebih bagus lagi dari yang lalu.

Makasih ya Eko, mudah2an mudik yad kita bisa ketemu lagi tapi sambil ngupi2 ya...
Salam ya buat keluargamu....

Eko mejeng...... hehehehe...

back to : Mudik 6 Juli - 1 Agustus 2007

back to : dapurnya D'ez

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home